Hati-Hati dengan produk tiruan, Jangan tergiur dengan harga yang lebih murah dari harga resmi, Harga resmi Ace Maxs asli Rp. 240.000

Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Kista Ovarium

Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Kista Ovarium Tanpa Operasi

Penyakit kista ovarium merupakan penyakit yang sering kali menyerang wanita. Namun anda tidak usah khawatir penyakit kista ini merupakan penyakit tumor jinak yang masih bisa di tangani tanpa harus melakukan operasi. Untuk mencegah penyakit kista ini timbul, perlu adanya penanganan dan pemahaman mengenai penyakit kista. Dan disini kami akan memberikan tips Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Kista Ovarium tanpa efek samping. 

Sekilas mengenai penyakit


Setiap wanita memiliki dua ovarium yang menyimpan dan melepaskan telur. Ukuran pada masing-masing ovarium sebesar biji kenari. Ovarium terletak di kanan dan di kiri rahim. Setiap bulan, satu ovarium menghasilkan sel telur. Proses ini merupakan di mulainya siklus menstruasi bulanan seorang wanita. Kista ovarium adalah benjolan berisi cairan yang berkembang pada indung telur (ovarium) wanita. Kondisi ini tergolong umum dialami oleh wanita. Kebanyakan kista ovarium tidak berbahaya dan bisa menghilang dengan sendirinya tanpa perawatan khusus. Hadirnya kista di ovarium memang sulit terdeteksi karena tidak menimbulkan gejala. Kista baru menampakkan gejala ketika telah berkembang.

Kista ovarium memiliki dua kategori utama. Kista fungsional yang muncul sebagai bagian dari siklus menstruasi. Kista yang paling umum terjadi ini dapat hilang sendiri dan tidak berbahaya. Berlawanan dengan kista fungsional, terdapat jenis kista yang mengandung sel abnormal. Sebagian kecil kasus mempunyai sel abnormal yang bersifat kanker. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus oleh selaput semacam jaringan di organ reproduksi perempuan yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berasa cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relative mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Kista sering dinilai dapat mengganggu kesuburan seorang wanita. Anggapan ini tidak sepenuhnya benar karena pada umumnya kista dapat diangkat dengan mudah tanpa mengganggu ovarium. Tapi untuk jenis kista ovarium yang kompleks, penanganannya melalui operasi dapat memengaruhi tingkat kesuburan Anda.

Penyebab kista ovarium
  • Keturunan, ibu atau nenek menderita kista serupa
  • Siklus menstruasi yang tidak teratur
  • Peningkatan distribusi lemak tubuh bagian atas
  • Menstruasi datang lebih awal (umur 11 tahun atau lebih muda)
  • Infertilitas
  • Hipotiroidisme atau ketidakseimbangan hormon
  • Tamoxifen (Soltamox) terapi untuk kanker payudara
  • Kontrasepsi oral / pengendalian kelahiran yang menggunakan pil mengurangi resiko pengembangan kista ovarium karena mereka mencegah indung telur dari memproduksi telur selama ovulasi.
Gejala kista ovarium
  • Keluhan nyeri ketiak menjelang atau dalam masa haid, beberapa penderita bahkan ada yang bisa sampai pingsan karena tidak tahan saking sakit nya menahan
  • Nyeri perut pada bagian bawah
  • Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit
  • Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni
  • Pada keadaan lanjut dapat teraba benjolan di daerah perut
  • Perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan di antaranya periode haid
  • Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur
  • Nyeri perut hebat di sertai mual dan muntah
  • Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tubuh makin besar
  • Rasa sakit seperti di gigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian
  • Keluhan sakit pada pinggang belakang
  • Sakit saat berhubungan seks atau intim
  • Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktivitas fisik.
Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada anda, jangan sampai anda membiarkannya begitu saja tanpa adanya penanganan. Untuk mengobati keluhan penyakit kista disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai solusi dalam menghancurkan penyakit kista.


Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Kista Ovarium Dengan Obat Herbal Kista Ovarium Ace Maxs



Obat Kista Ovarium Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan masa kini yang terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Proses pengolahannya pun di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya. Ace Maxs sangat aman di konsumsi karena obat herbal Ace Maxs ini sudah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis, buah manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan. Lalu bagaimana dengan kulitnya ?? Kita sering kali melupakan kulit manggis ini, padahal kandungan tertinggi nya itu justru terdapat di dalam kulitnya. Di dalam kulit manggis ini terdapat kandungan XANTHONE yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Zat antioksidan ini bahkan melebihi dari vitamin E. Xanthone ini juga dapat menangkal dan menetralisir radikal bebas yang merupakan penyebab dari terjadinya keluhan dan gangguan berbagai macam penyakit seperti halnya penyakit kista ovarium. Selain itu, kulit manggis juga memilki kandungan antiproliferativ,antiimflamasi, dan antimikroba yang dapat mengatasi miom dan kista.

Antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker seperti menghambat pertumbuhan tumor penyebab kista ovarium.

Selain kulit manggis, Ace Maxs ini juga mengandalkan khasiat yang di miliki oleh daun sirsak. Daun sirsak juga dipercaya bisa mengobati Kista. Khasiat dan manfaat daun sirsak memang akhir-akhir menjadi bahan perhatian serius, khususnya untuk mengobati penyakit kista. Kabarnya daun sirsak memiliki efek yang sama persis dengan kemoterapi, sehingga sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit kista dan juga miom. Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Dan yang lebih hebatnya lagi, acetogenins ini bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel yang rusak tanpa merusak sel yang masih sehat. Tentu saja ini menjadi salah satu kebaikan khasiat daun sirsak untuk kista. Seperti halnya obat herbal yang lainnya, daun sirsak untuk kista tidak akan menimbulkan efek samping yang akan membahayakan tubuh Anda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit.

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit , perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya,di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :
  • Mengkonsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu meningkatkan stamina dalam menangkal penyakit.
Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya ampuh dalam mengobati penyakit kista ovarium, Ace Maxs juga bisa mengobati penyakit lainnya seperti amandel, alzheimer, ambeien, asam urat, asma, batu empedu, batu ginjal, benjolan di payudara, benjolan di leher, benjolan di ketiak, darah kotor, darah manis, darah tinggi, diabetes, diare, eksim, epilepsi, flu tulang, gagal ginjal, glaukoma, gondok, herpes, hipertiroid, infeksi saluran kemih, infeksi saluran pernafasan, insomnia, jantung bengkak, jantung berdebar, jantung bocor, jantung koroner, jantung lemah, katarak, kelenjar getah bening, kelenjar payudara, keputihan, kista, kolesterol tinggi, lupus, migrain, mioma uteri, parkinson, paru paru basah, dan masih banyak lagi.

Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat yang di miliki oleh obat herbal Ace Maxs ini. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarng juga obat herbal Ace Maxs nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja ko, silahkan anda ikuti format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik YNAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp
Kirim ke
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YNAC : 6 botol : Sani Susanto : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Desa/Kel. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085332265xxx 
Kirim ke
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE

PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YNAC merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YNAC dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
HARGA ACE MAXS ASLI

PROMO HARI INI

Dapatkan 10 botol Ace Maxs dengan harga Rp. 2.000.000, Dengan pembelian langsung 10 botol anda akan langsung terdaftar menjadi agen / member kami. Dengan catatan dalam setiap pemesanan melalui sms Format Pemesanan "YNAC" harus selalu tercantum agar barang bisa secepatnya kami proses.

Informasi lengkap mengenai cara pemesanan dan nomor rekening 

By : Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Kista Ovarium

Share on Google Plus

About Sani

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar