Hati-Hati dengan produk tiruan, Jangan tergiur dengan harga yang lebih murah dari harga resmi, Harga resmi Ace Maxs asli Rp. 240.000

Obat Herbal Penambah Darah Rendah

Obat Herbal Penambah Darah Rendah Paling Ampuh Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Penambah Darah Rendah » Mungkin anda sering mendengar mengenai penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi. Namun pernahkah anda mendengar kondisi tubuh yang mengalami gejala sebaliknya, atau bisa di sebut tekanan darah rendah atau hipotensi ? Ya, hipotensi merupakan kondisi yang bertolak belakang dari tekanan darah tingi pada seseorang. Apabila pada penderita hipertensi tekanan darah dari dirinya sangat tinggi dan melebihi batas normal, maka pada penderita tekanan darah rendah, tekanan darah mereka berada di bawah tekanan darah yang normal. Silahkan anda simak selengkapnya dalam pembahasasn di bawah ini.

Sekilas mengenai darah rendah

Secara umum tekanan darah rendah bukanlah suatu penyakit dan tidak akan menyebabkan kematian. Bahkan, orang yang tekanan darahnya rendah cenderung berusia lebih panjang daripada yang tekanan darahnya tinggi, Sebagian orang bertekanan darah rendah disebabkan oleh gizi makanan yang kurang. Namun sebenarnya, penyebab utamanya adalah makanan yang dimasak dan yang telah diporses hingga kandungan gizinya hilang.

Darah rendah (hipotensi) berbeda keadaannya. Mutu sel darah merahnya normal dan tidak unsur darah yang kurang, namun tekanan pemompaan darah oleh jantung yang melemah. Karena normalnya tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHg. Bila tekanan darah berada di bawah nilai normal, dinilai sebagai darah rendah atau hipotensi. Syaratnya, diukur pagi hari saat bangun tidur sebelum melakukan aktivitas fisik apa-apa. Bila ternyata lebih rendah, diukur ulang keesokan harinya, dan bila tiga kali pengukuran pada hari berikutnya masih tetap lebih rendah, baru sejatinya itu dinamakan sebagai darah rendah.

Penyebab darah rendah
  • Dehidrasi. Dehidrasi biasanya diakibatkan karena kurangnya tubuh dalam mendapatkan kecukupan cairan. Hal ini bisa diakibatkan misalnya setelah melakukan olahraga yang berat maka mereka kemungkinan dalam mengalami masalah dehidrasi bisa saja terjadi. Dan hal ini jika dibiarkan maka akan memicu terjadinya masalah tekanan darah rendah. Gejalanya yang terjadi adalah sakit kepala atau kepala pening, berkunang-kunang sampai kasus yang parah adalah pingsan.
  • Pendarahan. Penyebab darah rendah selanjutnya adalah akibat dari pendarahan yang bisa saja disebabkan karena kecelakan, operasi dan lainnya. Kekurangan darah adalah salah satu penyebab dari terjadinya masalah kondisi hipotensi. Dan jika Anda mengalami masalah tersebut maka sebaiknya langsung melakukan pemeriksaan ke dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut mengenai hal tersebut.
  • Inflamasi yang terjadi pada organ tubuh. Inflamasi atau peradangan yang terjadi pada tubuh bisa berhubungan dengan adanya masalah tekanan darah rendah.
  • Otot jantung lemah. Penderita penyakit otot jantung lemah biasanya mempunyai resiko yang besar dalam mengalami masalah tekanan darah rendah.
  • Detak jantung tidak normal. Sebaiknya periksakan detak jantung Anda. Jika hal tersebut terjadi, jadi bisa saja Anda menderita masalah tekanan darah rendah. 
  • Penyumbatan pembuluh darah. Jika pembuluh darah yang mengalami sumbatan, jaringan yang bertugas dalam mengirimkan sinyal ke jantung dan juga mengalami hambatan. Sehingga berbagai kontraksi reguler di dalam jantung ikut mengalami gangguan.
  • Kehamilan. Hal ini merupakan salah satu hal yang wajar selama masa kehamilan. Namun sebaiknya periksakan diri Anda ke dokter, karena jika memang hal tersebut dibiarkan maka hal ini bisa memicu terjadinya gangguan dari nyawa janin akan terancam juga.
  • Infeksi tertentu. Jika ada masalah bakteri yang menyerang organ tubuh dan juga memasuki pembuluh darah, dan mereka akan memproduksi racun yang bisa mengganggu kinerja dari aliran darah. oleh karena itulah, infeksi yang juga bisa mmeunculkan kondisi dari tekanan darah rendah.
  • Kurang nutrisi. Sebaiknya jangan anggap sepele makanan yang Anda makan dalam setiap harinya. Hal ini disebabkan karena jika sampai Anda mengalami masalah kekurangan nutrisi, tekanan darah bisa saja menjadi menurun dengan drastis.
Kinerja jantung tidak maksimal lagi juga bisa memengaruhi volume darah normal sehingga bisa menjadi salah satu penyebab darah rendah. Misalnya seperti penyakit gagal jantung, penyakit serangan jantung, gangguan pada katup jantung, atau denyut nadi yang melemah. Ketika seseorang mengalami tekanan darah rendah, biasanya ritme jantung cenderung tidak stabil. Gangguan-gangguan pada jantung tersebut bisa mengakibatkan tekanan darah menurun sebagai bentuk perlindungan tubuh untuk menjaga sirkulasi darah di dalam tubuh tetap berjalan.

Gejala darah rendah
  • Penderita Pusing, Sakit Kepala.
  • Penglihatan Kabur dan Berkunang-kunang.
  • Pucat, Loyo, Tidak Bersemangat.
  • Perut Mual-mual.
  • Nafas Cepat dan Dangkal. 
  • Otak Tidak Mampu Bekerja.
  • Mengantuk. 
  • Rasa Haus yang Berlebihan. 
  • Lemas.
  • Kebingungan.
  • Kepala terasa ringan.
  • Badan terasa dingin.
Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada anda tidak usah khawatir, kami disini akan memberikan solusi terbaiknya untuk anda. Di sini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs untuk mengatasi keluhan darah rendah.

Obat Herbal Penambah Darah Rendah Ace Maxs

Obat Herbal Penambah Darah Rendah Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit darah rendah. Bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs yakni dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh para ahli dan di awasi oleh ahli pakar kesehatan. Obat herbal Ace Maxs ini sudah terdafar di POM TR. 142 680 331 serta tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga sangat terjaga akan keaslian produk di dalamnya.

Sejak zaman dahulu kala, tumbuh-tumbuhan sudah dipercaya ampuh untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Hal ini disebabkan, pada zaman dahulu hutan telah menjadi sahabat manusia. Oleh karena itulah, dalam hal pengobatan pun menggunakan bahan alami dari hutan, contohnya tumbuh-tumbuhan, salah satunya yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi penyakit.

Di dalam Kulit Manggis mengandung antioksidan tinggi yang bersumber dari suatu senyawa alami yaitu Xanthone. Xanthone ini mampu membantu menormalkan tekanan didalam darah. Dan juga kulit manggis ini telah diuji di laboratorium dan telah dibuktikan bahwa kandungan anti fague atau energy booster dan juga pemberi tenaga bisa digunakan untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit. Selain itu juga Xanthone telah diketahui dari beberapa penelitiannya memiliki sifat sebagai anti parasit, anti bakteri, serta melancarkan aliran darah.

Sementara itu, kandungan daun sirsak yang terdapat pada pengobatan tekanan darah rendah dari ace maxs mengandung antioksidan juga memiliki zat acetogenins yang berkemampuan untuk melemahkan sel maupun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah.Bahkan kekuatan pelumpuhan selnya pun 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi.Dan satu lagi,zat acetogeninns dalam daun sirsak bersifat selektif dalam menyerang penyakit.artinya zat ini hanya menyerang sel atau zat yang merugikan bagi tubuh.Berbanding terbalik dengan Obat kimia dalam komoterapi yang bersifat menyeruluruh dalam melumpuhkan sel.

Keunggulan obat Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apalagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda ikuti format pemesanan seperti di bawah ini.

Untuk pemesanan silahkan anda kirimkan sms berdasarkan FORMAT PEMESANAN seperti di bawah ini

Ketik YNAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No HpKirim ke. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YNAC : 6 botol : Sani Susanto : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Desa/Kel. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085332265xxx 
Kirim ke. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE

PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YNAC merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YNAC dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

DAFTAR HARGA ACE MAXS YANG ASLI

PROMO MURAH ACE MAXS
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan harga yang lebih murah kami sarankan untuk memesan lebih banyak lagi misalnya 10 botol dengan harga Rp.2.000.000. Karena semakin banyak anda memesan maka semakin banyak pula discount yang akan anda dapatkan. Selain itu, dengan memesan 10 botol anda akan langsung terdaftar menjadi member dengan catatan KODE PEMESANAN "YNAC" harus selalu tercantum dalam setiap pemesanan. Supaya, kami tidak salah dalam proses pengiriman barang.



By : Obat Herbal Penambah Darah Rendah

Share on Google Plus

About Sani

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar